Banjarmasin, 11…

Banjarmasin, 11 Januari 2011🙂
Hari-hari terakhir ini,saya rasa selalu di penuhi dengan tersenyum, kenapa bisa?
Ada banyak hal yang membuat saya bisa memilih “senyum” tuk tema hari2 saya sekarang, semuanya bagi saya seperti lengkungan pelangi, indah padahal kedua tangan, langkah kaki dan semua panca indra dituntut untuk sesuatu yang sedikit bertentangan dengan fitrah manusia (bersantai-santai),,
Ketika manusia di paksa dalam suatu kondisi, maka secara naluriah terdapat hormon yang mereaksiakan agar hati dan gerak jiwa bertindak, semuanya terefleksi dari bahasa tubuh dan gambaran muka yang kita ekspresikan.
Saya sebenarnya sekarang berada dalam ambang stress yang akut akibat kondisi jiwa dan pikiran yang tertekan ,. Tuntutan orang tua, tugas2 kuliah, final, dan keungan yang menipis membuat saya ngin menangis T_T dan berteriak sekuat-kuatnya,, WOAaaaaaa,,,,,,, di tambah lagi efek2 samping kecemburuan sosial, hati yang sering bersuudzhan, , haduh,, sungguh tidak membuat nyaman hati saya, mungkin juga bagi orang2 yang terdekat saya yang tidak nyaman melihat muka saya yang uring-uringan.
“Bagaimana keluar dari jebakan ini?” terus saja benak saya bertanya2..
Berawal dari sms seorang sahabat, sms lucu2an saya rasa,, iseng2 saya ikut menyebarkan ke beberapa sahabat saya yang lain,, dan SURPRISE……. Sungguh membuat saya sangat bahagia,🙂 balasan2 sms mereka kalau mau jujur, sungguh membuat saya terbumbung tinggi,, hiperbolik banget saya.. tapi nyatanya memang begitu adanya.. subhanallah balasan2 mereka sungguh menjadi obat yang manjur bagi penyakit yang tengah saya derita,, saya tersenyum, tertawa, semua itu otomatis mengompres tekanan dan melonggarkan jeratan .. huff,, tersenyum ternyata adalah pilihan yang tidak sulit.. hasilnya seperti yang saya rasakan sekarang .. DAHSYAT,,,,🙂 hari2 yang saya lalui terasa ringan, orang2 yang saya lihat seperti memiliki lengkung pelangi pada wajahnya., ^^
apanya yang berbeda?
Bukan hari yang menjelma surga ternyata, ia tetap penuh dengan tuntutan2nya…
Tapi persepsi saya ternyata yang bermetamorfosa, ,
Sebab pilihan tuk bahagia ada di tangan saya sendiri, tinggal menunggu kado nyata dari Allah, karena baik dan buruk tetap ada di tangan-Nya.
“Lengkung pelangi mengubah keringku menjadi semi
Percayalah,, kemarau tak selamanya
Dan hujan kemarin hanya menjadi pengantar
Sekarang tatap ia dengan bentuk dan ceria warna-warninya”
Thanks : Allah, mama, sahabat, & sang pemilik lengkung pelangi terindah, Hari saya indah, sungguh!!!
Banjarmasin, 14 Jan

catatannya vie

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s